BlogInfoBisnis, Informasi Gratis Peluang Bisnis Internet

bloginfobisnisInformasi Bisnis Online untuk Blogger,Cara Blogger Menghasilkan Uang di Internet

Cara Blogger dapat uang dengan Biindit, program CPC dan CPM Indonesia

Bagi para blogger ada alternatif baru dalam meraih peluang bisnis di internet yaitu mengikuti program PPC dan CPM Biindit. Bila anda kesulitan ikut program Google Adsense yang menharuskan blog anda berbahasa Inggris maka Biindit adalah Google adsense-nya orang Indonesia - lebih cocok untuk blog berbahasa Indonesia. Apapun website, forum ataupun blog anda. Anda dapat mulai mendapatkan penghasilan dengan bergabung dalam jaringan iklan online di Biindit.

Disebutkan dari review Blognya

Sedangkan untuk Biindit HIGH PERFORMANCE, dibuka untuk siapa saja yang memiliki blog / website dengan jumlah pengunjung berapapun.
Biindit HIGH PERFORMANCE memfokuskan diri dalam pengembangan jaringan berbasis komunitas, seperti Blog penggemar otomotif, blog penggemar Anime, dan lain sebagainya.

Sehingga kami tidak membatasi diri dalam menerima blog / website anda, dan tentunya dengan konsep dan strategi yang memposisikan Biindit HIGH PERFORMANCE sebagai blogging friend & community, kami juga terus mengembangkan berbagai teknologi tidak hanya sekedar PPC kepada para blogger.

Dengan ini pula, kami ingin menghapus ke-khawatiran para blogger Indonesia, akan prospek jangka panjang bermitra bersama Biindit. Dimana kami tidak akan MENGHAPUS / MENOLAK account - account blogger Indonesia sekarang maupun di masa yang akan datang karena content yang tidak bermutu, traffic yang kecil ataupun lainnya.

Dua program yang ditawarkan Biindit dalam menghasilkan rupiah bagi Publisher program CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per Mille)

Biindit telah banyak menggunakan teknologi yang menguntungkan advertiser dan juga publisher, teknologi tersebut diantaranya adalah:

  1. Targeting Optimization
    Sistem penampilan iklan Biindit berbasis pada demografis, geografis dan perilaku pasar, memaksimalkan kinerja iklan online anda mencapai pasar yang anda inginkan dengan tepat.
  2. Performance
    Sistem laporan kinerja iklan online secara real-time, dan mudah digunakan. Tentu hal tersebut dapat memberikan laporan secara terperinci dan lengkap jumlah pengunjung yang membaca dan meng-klik iklan anda.
  3. Dynamic Ads Format
    Bentuk iklan Biindit yang memiliki banyak pilihan, memudahkan anda untuk mengganti strategi iklan anda dengan mudah melalui berbagai media iklan seperti gambar, text maupun gambar bergerak (video).
  4. CPM / CPC
    Sistem pembayaran Biindit yang efesien menjamin biaya iklan seminimal mungkin. Advertiser cukup membayar iklan yang benar - benar telah dilihat dan di-klik oleh calon pelanggannya.
  5. Rating System
    Tim pakar dan pengawas Biindit senantiasa mengukur kinerja iklan dan jaringan iklan Biindit yang tersedia menggunakan metode khusus untuk menjamin kualitas pengunjung dalam jaringan iklan Biindit.

image

Untuk mengikuti promo ini persyaratannya sangat sederhana dan mudah berikut ketentuannya :

  1. Tulislah sebuah review / komentar anda mengenai Biindit di Blog anda ( post ).
  2. Lengkapi posting review anda dengan Logo biindit / Banner Promo, dan link back ke agar dapat trace
  3. Pasanglah Biindit Ads ( iklan text / banner ) di dalam blog anda

 

Dengan mengikuti program promo ini berapapun yang anda peroleh, Biindit akan bayar 2x lipatnya ! ditambah lagi akan menghitung pendapatan anda 2x yaitu dihitung per CPC dan CPM untuk anda. Biindit juga memberikan kemudahan khusus nasabah BCA, dengan MINIMUM PAYOUT 10.000 !!!  Program promo ini hanya berlaku hingga 31 Agustus 2009.

Biindit sudah menyediakan panduan step by step yang dapat Anda ikuti.
1. Panduan Publisher Biindit : 10 Langkah Mudah Menguasai Biindit. Monetize your blog now.
2. Blog Manual 1: Monetize blog di blogger dengan Biindit.
3. Panduan Pembayaran : 6 Langkah meminta Pembayaran untuk Web Anda
4. Setup Biindit Wordpress Plugin : Panduan Lengkap menggunakan BiindBlog
5. Panduan Advertiser Biindit : Advertise Your Bussiness and Get More Sales.

Apabila Anda menemui kesulitan dan pertanyaan Anda bisa menemukan jawabannya di http://www.biindit.com/blog. Bila jawaban atas pertanyaan Anda tidak ada di sana, Anda bisa menanyakan melalui kolom comment di blog tersebut.
Segera daftarkan segera blog Anda. Ingat penundaan pemasangan iklan Biindit berarti mengurangkan potensi pendapatan Anda. Pergunakan kesempatan promo ini sebaik mungkin, selagi seleksi untuk blog pemula masih belum ketat.

Selamat bergabung dalam BIINDIT….

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (sangat tidak disarankan). Dan maaf jika harus saya hapus.

 

Dapatkan Penghasilan Tinggi dan Konstan dari Internet Tanpa Meninggalkan Pekerjaan Anda!

Cara Belajar 3 Langkah …

“Bagaimana Anda BISA, Membangun Mesin Uang Otomatis melalui Bisnis Internet”
Anda akan belajar mengenai :
1. Peluang BIsnis Internet.
2. Bagaimana cara membangun bisnis internet.
3. Bagaimana cara mempromosikannya.
Dapatkan informasi selanjutnya dengan mengisikan Nama dan Alamat Email Anda dibawah ini untuk mengaksesnya:

Name:

Email:

 

Comment to Bloginfobisnis

Top Posts Blog Info Bisnis